Bangkitkan rasa kemanusiaan anak muda, Dompet Dhuafa Sulsel gelar ” The Sound Of Humanity”

Bangkitkan rasa kemanusiaan anak muda, Dompet Dhuafa Sulsel gelar ” The Sound Of Humanity”
Bangkitkan rasa kemanusiaan anak muda, Dompet Dhuafa Sulsel gelar ” The Sound Of Humanity”

Makassar-Salah satu bentuk kepedulian Dompet Dhuafa Sulsel membuat kegiatan amal ” The Sound Of Humanity- Donation” yang digelar pada event POMA 2017 (Pameran Otomotif Makassar) berlokasi di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Kali ini membangkitkan kembali rasa kemanusiaan anak muda Makassar. Dompet Dhuafa Sulsel dan Dyandra Makassar mempersembahkan THE SOUND OF HUMANITY “DONATION” dalam Pameran Otomotif Makassar 2017 (POMA 2017) menghadirkan Mohammad Istiqamah Djamad atau kerap disapa Bang Is di Celebes Convention Center (CCC) Makassar pada Rabu malam kemarin (6/12/17).

Seperti yang kita ketahui saat ini, bencana datang silih berganti mulai dari Gunung Meletus, Banjir Bandang, Angin Kencang, hingga Longsor yang selalu menyisakan duka. Banyak warga yang mengungsi akibat bencana gunung agung di Bali, bencana banjir dan longsor di Pacitan dan Yogyakarta. Bahkan saat ini juga masih banyak korban ham yang terjadi pada saudara muslim Rohingya. Termasuk juga ada saudara-saudara kita di sekitar kita yang memiliki nasib kurang beruntung. Maka kita harus memiliki kepedulian terhadap mereka.

Kegiatan ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat umum khususnya para pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut untuk berdonasi seikhlasnya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Mohammad Istiqamah Djamad atau biasa disapa Bang Is yang mengisi acara itu, saat ingin memulai menyanyikan lagunya ia mengajak para pengunjung untuk menyumbangkan sedikit hartanya untuk sesama. Bang Is mengajak masyarakat untuk peduli sesama, dan mendoakan saudara-saudara kita yang terkena bencana. Bang Is juga berpesan untuk menyebarkan energi kebaikan, energi berbagi.

Bang Is membuat suasana semakin riuh akan kepedulian, Is melelang lagunya untuk dinyanyikan. Bahkan Bang Is juga melelang baju kesayangannya dan totebagnya kepada penonton, kemudian semua hasil lelang didonasikan melalui Dompet Dhuafa Sulsel. (DDsulsel)

Be informed!

berlangganan info DD