Berbagi keberkahan dalam indahnya Ramadhan

 

Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan Berbagi keberkahan dalam indahnya Ramadhan

Makassar- Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan gelar berbagi keberkahan dalam indahnya Ramadhan bersama anak yatim dan dhuafa di hotel Ibis Styles Jl. Sam Ratulangi Makassar Sabtu (17 juni 2017)

Kegiatan yang bertema berbagi keberkahan dalam indahnya Ramadhan ini hasil inisiatif dari Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan.

Ketua Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan, Doni, mengatakan kegiatan inisiatif Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan untuk berbuka bersama anak yatim dan berbagi keberkahan dalam indahnya ramadhan.

“Semua teman-teman Generasi Muda PLN Area Makassar Selatan berdonasi untuk kegaiatan ini, dimana masing-masing berinisitif berdonasi untuk berbagi bersama anak-anak yatim” lanjut Doni

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan game seru-seruan bersama anak yatim, tausiah Ramadhan oleh Da’i Kota Makassar, dan berbagi bingkisan dan santunan.

Kegiatan ini termasuk untuk bersilaturahim dan kebersamaan antar karyawan muda PLN yang dalam kegiatan berbagi.
Sementara itu, Ketua Lazis PLN Area Makassar Selatan, Hasyim, mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan inisiatif Generasi Muda PLN yang kemudian didalamnya juga ada kegiatan penyerahan santunan untuk anak yatim dan guru mengaji.

Dalam kegiatan ini juga diberikan santunan untuk anak yatim dan santunan untuk Guru Mengaji yang mengandeng Dompet Dhuafa Sulsel untuk penyalurannya. Dimana Dompet Dhuafa membantu penyerahan santunan untuk 50 paket Senyum untuk Anak Yatim dan 50 paket Senyum untuk Guru Mengaji.

 

fitriant
Penyerahan Bingkisan bahagia bersama yatim didampingi ketua Lazis PLN Area Makassar Selatan, Hasyim, PLN Area Makassar Selatan, Doni. dan Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur
Penyerahan BingkisanSenyum untuk Guru Ngaji didampingi ketua Lazis PLN Area Makassar Selatan, Hasyim. dan Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur

Sementara itu, Manager Fundraising dan Komunikasi, Efitrianty Nur, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan sinergi dengan Lazis PLN Area Makassar Selatan.

“Kami merasa berterima kasih karena dipercaya untuk menyalurkan amanah ini dan dapat menjadi partner dalam penyaluran donasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan kebaikan untuk berbagi kepada yatim dhuafa dan guru mengaji. Selain itu dengan semangat berbagi akan membuat dhuafa yatim dapat merasakan kebahagiaan. Semoga aksi mulia semacam ini dapat terus berlanjut di luar bulan Ramadhan” Ujar Efitrianty Nur

Setelah berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, acara diisi dengan game-game seru bersama anak panti dan pemberian hadiah. Acara ditutup dengan pemberian santunan dan pemberian bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web