Bersama PLN, Dompet Dhuafa Sulsel serahkan bantun 675 bibit pohon kepada DPLH Sulsel


PLN UIW Sulselrabar bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Sulsel menyerahkan bantuan 675 bibit pohon produktif kepada Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka hari menanam pohon nasional.

Makassar – PLN UIW Sulselrabar bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Sulsel menyerahkan bantuan 675 bibit pohon produktif kepada Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka hari menanam pohon nasional.

Assistan Manager CSR & PKBL, Hasyim di Makassar, Sabtu, berharap dengan adanya bantuan Bina Lingkungan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya melalui pelestarian lingkungan yang juga menjadi program utama PLN.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar kami dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan melaksanakan pekerjaan kami yaitu menerangi seluruh negeri hingga ke pelosok,” pungkas Hasyim.

PLN memiliki beberapa program Bina Lingkungan yang telah ditetapkan sebagai program 2019 yang dibagi dalam beberapa kategori yaitu PLN Peduli Sarana Ibadah, PLN Peduli Lingkungan, dan PLN Peduli Pendidikan.

Bina Lingkungan merupakan program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN. Salah satu bentuk implementasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar diwujudkan dalam PLN Peduli Lingkungan.

Kepala DPLH Sulsel, Musran A.M mengucapkan terimakasih atas kepedulian PLN dengan penyerahan bantuan bibit pohon. Ia berharap bantuan ini dapat mewujudkan cita-cita masyarakat dan meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Dengan diserahkannya bantuan Bina Lingkungan ini, PLN UIW Sulselrabar telah menunjukkan kepedulian terhadap kehidupan dan kegiatan masyarakat sekitar sebagai wujud nyata dari salah satu misi PLN yaitu menjalankan kegiatan usaha berwawasan lingkungan serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web