DD Sulsel dan YBM PLN UIW Sulselrabar Bagikan Kado untuk Veteran

DD Sulsel dan YBM PLN UIW Sulselrabar Bagikan Kado untuk Veteran
DD Sulsel dan YBM PLN UIW Sulselrabar Bagikan Kado untuk Veteran

MAKASSAR – Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya. Masih ingatkah kita dengan ungkapan itu?

Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan (DD Sulsel) tak pernah lupa dengan apa yang pernah disampaikan Sang Proklamator Soekarno tersebut.

Masih di momen Hari Pahlawan, Bersama dengan YBM PLN UIW Sulselrabar, DD Sulsel mengunjungi kediaman beberapa veteran nasional di Kota Makassar, Jumat (13/11/2020).

Kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan “Kado untuk Veteran” berupa kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Penyaluran bantuan ini sebagai simbol nasionalisme dalam menghormati dan meneladani para pahlawan pejuang kemerdekaan.

Langkah tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan memuliakan veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Untuk tahap pertama, telah disalurkan 12 paket sembako ke rumah-rumah pejuang veteran di Kota Makassar. Selanjutnya, akan ada penyaluran kembali untuk para veteran lainnya.

“Kegiatan ini bentuk terima kasih kami kepada veteran. Karena, kita tidak bisa melupakan jasa-jasa mereka. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami ingin memuliakan veteran dengan memberikan bantuan paket sembako. Semoga ini bisa sedikit membantu,” ujar Hasyim, Pengurus YBM PLN dan Asmen CSR PLN UIW Sulselrabar.

Be informed!

berlangganan info DD