DD Sulsel gulirkan program Donasi 100 paket perlengkapan Sekolah utk anak Yatim & Dhuafa

Memasuki Tahun Ajaran Baru 2013/2014 DD Sulsel gulirkan program Donasi 100 paket perlengkapan Sekolah utk anak Yatim & Dhuafa.

Libur sekolah sudah usai. Saatnya para siswa mempersiapkan diri kembali ke sekolah menimba ilmu. Tahun ajaran baru biasanya diwarnai dengan pergantian perlengkapan sekolah bagi mereka yang mampu. Namun tidak demikian bagi mereka anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di panti asuhan. Jangankan berharap untuk mendapatkan perlengkapan sekolah baru, bahkan tidak jarang diantara mereka harus rela berbagi seragam, tas ataupun lainnya dengan saudara atau teman mereka. Yang lebih memperihatinkan adalah tidak sedikit orang tua yang terpaksa menunda atau tidak menyekolahkan anaknya karena tidak mampu memenuhi kebutuhan sekolah anaknya. Meski pemerintah sudah menggulirkan program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) namun fasilitas tersebut belum menjawab semua kesulitan kaum dhuafa.

Menyadari kondisi tersebut Dompet Dhuafa Sulsel menggulirkan program Donasi Pendidikan 100 Paket Kebutuhan Sekolah. Bekerjasama dengan 3 panti asuhan di Kota Makassar, program tersebut membagikan 100 lebih paket kebutuhan sekolah yang terdiri dari tas, buku dan alat tulis. Dengan adanya program tersebut anak-anak yang menjadi target sasaran merasakan kebahagian yang luar biasa serta menambah semangat mereka untuk menuntut ilmu di tahun ajaran baru yang akan dimulai senin (15/07) hari ini. Tidak lupa mereka juga mengirimkan doa bagi segenap para donatur yang telah menitipkan amanahnya berupa zakat, infak/sedekah kepada Dompet Dhuafa Sulsel.

Be informed!

berlangganan info DD