Dompet Dhuafa Sulsel Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Penyintas Banjir Jeneponto


Tim Kesehatan Dompet Dhuafa Sulsel bekerjasama PKM Binamu melakukan pelayanan kesehatan mobile clinic di Dusun Sapiri Desa Sapanang, Kec. Binamu, Jeneponto (15/2)

Layanan kesehatan mobile clinic ini menjadi alternatif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Sebanyak 63 pasien yang mendapatkan layanan kesehatan ini. Pasien terdiri dari usia balita, dewasa, dan manula.

Nasrullah selaku penanggung jawab respon bencana DD Sulsel mengatakan bahwa aktivitas relawan pada masa pasca banjir di Jeneponto masih terus berjalan. Aktivitas yang masih dilakukan yaitu Psikologi Firts Aid (PFA) dan layanan kesehatan.

“Selain melakukan pelayanan kesehatan, tim juga melakukan pembagian anti nyamuk lotion di Dusun Sapiri untuk 36 jiwa,” papar Nasrullah.

Salah satu penerima manfaat pelayanan kesehatan Dompet Dhuafa Sulsel menyampaikan rasa terimakasih atas adanya program layanan kesehatan mobile clinic.

“Terimakasih kami ucapkan karena telah membantu warga di sini. Kami sudah dibantu dengan layanan kesehatan dan diberikan obat-obatan secara gratis”, ujar salah seorang penerima manfaat. (DD Sulsel/Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web