Dompet Dhuafa Sulsel Gelar Tabligh Akbar di Gowa

GOWA – Dompet Dhuafa Sulsel Bersama Corps Dai Dompet Dhuafa mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Agung Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/02).

Acara bertemakan “Mulia Dengan Al-Qur’an & Talaqqi Surat al-Fatihah” ini diisi oleh  Syaikh Ammar Azmi Al Rafati Al Jailani al Hasani. Merupakan Mubaligh Asal Gaza Palestina, pemegang Ijazah Sanad: Qiroah Asyaroh, Kitab Hadits Arbain an Nawawih dan Kitab Syamail Muhammadiyah.

Dalam Tabligh Akbar ini, Syaikh Ammar menyampaikan bahwa manusia terbaik adalah orang-orang yang menghabiskan waktunya dengan Al-Quran. Barometer kecintaan kita terhadap Allah dan Rasulnya pun bisa dilihat dari kedekatan kita dengan Al-Quran. Sayang faktanya sekarang lebih banyak orang-orang mengutamakan perkataan orang-orang lain seperti penyair dan pujangga dibandingkan mengutamakan kalam (perkataan) Allah yaitu Al-Quran.

Selain dihadiri jemaah warga Gowa dan sekitarnya, acara ini juga dihadiri Drs. H. Jafaruddin, M.Si. Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat, serta Najamuddin, SH. MH. Kabid Pembinaan Sosial Spiritual Kab. Gowa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web