Dompet Dhuafa Sulsel Salurkan Donasi Untuk Renovasi Kelas Jauh MI Hidayatullah di Kampung Pattiro, Maros.


Dompet Dhuafa Sulsel, bersama Sekolah Putri Darul Istiqamah, serta relawan Guru Untuk Bangsaku, menyalurkan donasi untuk renovasi Kelas Jauh MI Hidayatullah di Kampung Pattiro, Maros

Alhamdulillah, Selasa (22/10) Dompet Dhuafa Sulsel, bersama Sekolah Putri Darul Istiqamah, serta relawan Guru Untuk Bangsaku, menyalurkan donasi untuk renovasi Kelas Jauh MI Hidayatullah di Kampung Pattiro, Dusun Makmur, Desa Bonto Manurung, Kec. Tompobulu, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Berjarak sekitar 75 Km dari Kota Makassar dan sekitar 50 Km dari Kab. Maros. Jaraknya memang tidak terlalu jauh dari daerah perkotaan, tetapi kondisi dan infrastruktur sangat jauh berbeda. Untuk menuju lokasi Kelas Jauh MI Hidayatullah pun kami harus berjalan kurang lebih 1 KM dari jalan beraspal, batas yang bisa dilalui kendaraan roda empat.

Kampung Pattiro sendiri merupakan perkampungan terpencil yang hanya memiliki ruang kelas jauh yang dijadikan tempat belajar bagi masyarakat setempat. Kelas jauh ini satu-satunya ruang kelas yang ada di desa Bontomanurung.

Kelas Jauh yang awalnya hanya berada di bawah kolong rumah, Alhamdulillah berkat donasi dari para Donator Kelas Jauh MI Hidayatullah bisa memiliki ruang kelas sendiri.

Kami mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para Donatur yang telah membantu renovasi Ruang Kelas MI HIdayatullah. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas kebaikan para Donatur dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web