Lazis PLN-Dompet Dhuafa Sulsel Salurkan Seragam Sekolah

Makassar-Lazis PLN UPT Sulselrabar bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel mengadakan penyaluran paket sekolah kepada anak dhuafa dan yatim dari tingkat SD hingga SMA.

Sebanyak 32 paket sekolah yang telah disiapkan Lazis PLN UPT Sulselrabar bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel yang kemudian akan dibagikan kepada siswa yang terpilih mendapatkan paket berupa tas sekolah berisi buku, peralatan alat tulis dan seragam sekolah.

Secara simbolis, paket sekolah di serahkan di Kantor PLN UPT Sulselrabar pada hari Jumat (24/11/2017). Selanjutnya Paket akan dikirim ke berbagai wilayah yaitu Sidrap, Sengkang, dan Kendari untuk siswa-siswi terpilih.

Program ini bertujuan memfasilitasi dhuafa dan yatim untuk memenuhi paket Perlengkapan Sekolah. Agar mereka dapat memenuhi kebutuhan sekolah dan termotivasi untuk semangat belajar, serta harapannya mereka bisa meraih cita-citanya.

“Semoga seragam sekolah yang disalurkan dapat memenuhi kebutuhan sekolah mereka, memotivasi semangat belajar mereka, serta mereka juga bisa termotivasi untuk mencapai cita-citanya untuk masa depan yang lebih baik” ujar Manajer Fundkom Dompet Dhuafa Sulsel.

Penyaluran paket sekolah ini diberikan kepada dhuafa dan yatim yang membutuhkan uluran tangan kita dari para mitra yang terus mendonasikan bantuannya melalui Dompet Dhuafa Sulsel.

Sebagai lembaga yang konsen dalam dunia pendidikan, Dompet Dhuafa Sulsel terus berupaya membantu dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

iconDonasi Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web