Pendapat seorang Professor mengenai School of Master Teacher, salah satu program pendidikan Dompet Dhuafa

SALAH SEORANG PROF. menelepon ke nomor layanan donatur dompet dhuafa sulsel dan meminta bertemu dengan amil dompet dhuafa sulsel.

Rupanya, beliau dapat informasi dari brosur Yang disebar oleh fundraiser yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan dan layanan umum kota Makassar.
“Saya bertemu beliau dan bercerita banyak hal. Beliau tertarik untuk membahas program SoMTe dan sangat mensupport program SoMTe. Kami mendapat banyak nilai dan nasihat dari beliau berkat brosur yang disebar oleh fundriser di konter2”
Demikianlah Yang dipaparkan syarif, salah satu staf program dompet dhuafa sulsel melalui broadcast media sosial.
Ia menambahkan juga bahwa nasihat sang professor, eks rektor UVRI itu menjadi pelajaran berarti dan tidak ternilai. Bahkan melebihi rupiah.
Prof. DR. Umar Tirtaraharha mengatakan bahwa pendidikan seperti ini harus ditingkatkan, dan harus dimulai dari niat, niat, dan niat. Kuncinya adalah niat kita.
Sang guru sempat menyampaikan pesan bahwa di sisa-sisa waktu hidupnya itu. Ia ingin bertemu dengan orang-orang yang menjadi fasilitator dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. SCHOOL OF MASTER TEACHER sangat diapresiasinya. Salah satu keinginannya, ia meminta dipertemukan dengan orang2 SMT untuk diberikan suntikan motivasi tinggi terhadap dunia pendidikan. Pun ia siap, jika dibutuhkan sebagai fasilitator kegiatan mengupgrade kependidikan guru.
Tinggalkan Komentar

Be informed!

berlangganan info DD