PLN bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel Bantu Renovasi Gedung Panti Asuhan Amanah Kaharu

Foto: Foto bersama perwakilan PLN UMK V, Dompet Dhuafa Sulsel, dan anak-anak panti asuhan Amanah Kaharu

MAKASSAR – PT. PLN (Persero) Pusat Manajemen Konstruksi UMK V  bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel menyerahkan bantuan senilai Rp 30 juta untuk renovasi gedung panti asuhan.

Penyerahan simbolis untuk renovasi gedung panti asuhan berlangsung di panti asuhan dan tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu, Jl. Arung Teko, Sudiang, Makassar (25/9). Bantuan diserahkan oleh perwakilan PLN UMK V, Muhammad Ari kepada pengelola panti asuhan didampingi perwakilan dari Dompet Dhuafa Sulsel.

Pemberian bantuan dari PLN ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) tahun 2018 yaitu renovasi gedung panti asuhan Amanah Kaharu.

Foto: Penyerahan simbolis bantuan PLN UMK V bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel untuk renovasi gedung panti asuhan

Asisten manager PLN UMK V, Muhammad Ari mengatakan bantuan ini adalah program renovasi gedung panti asuhan. Adapun bantuan yang kami berikan senilai Rp 30 Juta. Semoga bantuan ini bisa berguna untuk bantuan pembangunan asrama panti asuhan.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat secara maksimal bagi panti asuhan Amanah Kaharu.” Ungkap Ari

“Mewakili manajemen, kami juga berterima kasih kepada pihak Dompet Dhuafa yang telah memfasilitasi dan mensupport kami dalam program ini.” Lanjut Ari

Sementara itu, Manager Fundkom Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur mengatakan program renovasi gedung panti asuhan ini adalah salah satu bentuk kerjasama PLN UMK V dengan Dompet Dhuafa Sulsel. Sebelumnya, kami juga sudah bekerjasama dengan PLN UMK V dalam bentuk Aksi layanan Sehat (ALS).

“Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu pembangunan asrama bagi anak-anak panti.” Ujar Efitrianty

Pengelola panti asuhan Amanah Kaharu, Jumain mengungkapkan terima kasih kepada pihak PLN bekerjasama Dompet Dhuafa yang telah memberikan bantuan. Mudah-mudah apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi PLN dan Dompet Dhuafa. Dengan bantuan ini, dapat membantu pembangunan asrama untuk anak panti yang tahap ini merupakan tahap pertama pembangunan.

Hingga saat ini, panti asuhan dan tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu dihuni sebanyak 22 anak. Aktivitas anak-anak di panti yaitu banyak menghafal Al-Qur’an dan mereka juga ada yang bersekolah di SD dan SMP. (Syarif/Dompet Dhuafa Sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web