Sambut Ramadhan 1439 H, Dompet Dhuafa Sulsel gelar Tarhib Ramadhan

Makassar – Dompet Dhuafa (DD) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Forum Zakat menggelar kampanye zakat & Tarhib Ramadhan 1439 H di kawasan CFD Pantai Losari Makassar, Ahad (13/5/2018)

Kehadiran bulan ramadhan tinggal menghitung hari,  seperti setiap tahunnya tarhib ramadhan digelar sebagai bentuk kegembiraan menyambut bulan yang mulia ini. Puluhan Amil, Sahabat Ramadhan, Dompet Dhuafa Volunteer, dan pengunjung melakukan pawai menyambut Ramadhan yang dimeriahkan dengan iringan marchind band dan orasi dari anggota Forum Zakat Indonesia wilayah Sulsel.

Pelaksanaan tarhib ramadhan kali ini digelar bersama beberapa Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang ada di Sulawesi Selatan yang tergabung di Forum Zakat (FOZ) Sulsel, diantaranya Dompet Dhuafa Sulsel, IZI, Rumah Zakat, BMH, Yatim Mandiri, dan Lazis wahdah.

Ketua Ramadhan Dompet Dhuafa Sulsel, Sulkifli, mengatakan kegiatan tarhib ramadhan merupakan agenda tahunan yang digelar Dompet Dhuafa Sulsel. Tahun ini, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Dompet Dhuafa Sulsel bersama lembaga zakat yang tergabung dalam FOZ mengelar kampanye zakat & Tarhib Ramadhan 1439 H secara bersama. Pada ramadhan kali ini, Dompet Dhuafa tahun ini mengangkat tema “Berawal Dari Zakat”.

“Selain melakukan pawai dan orasi tarhib ramadhan, kami juga melakukan kampanye zakat dengan membagikan jadwal imsakiyah, brosur program-program Dompet Dhuafa Sulsel, program-program ramadhan, flyer zakat, infak, sedekah dan wakaf,” Ujar Sulkifli, ketua Ramadhan Dompet Dhuafa Sulsel

“Kemeriahan yang luar biasa ini menjadi bukti dari ungkapan kebahagian dan kegembiraan menyambut bulan suci ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat agar sadar akan kewajiban zakatnya.  ” Pungkas Sulkifli (Yunus/Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web