YBM PLN SULSELRABAR BEKERJASAMA DOMPET DHUAFA SULSEL GELAR SUNATAN MASSAL UNTUK RATUSAN ANAK DHUAFA

YBM PLN SULSELRABAR BEKERJASAMA DOMPET DHUAFA SULSEL GELAR SUNATAN MASSAL UNTUK RATUSAN ANAK DHUAFA
YBM PLN SULSELRABAR BEKERJASAMA DOMPET DHUAFA SULSEL GELAR SUNATAN MASSAL UNTUK RATUSAN ANAK DHUAFA

MAKASSAR-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sulselrabar bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel menggelar Sunatan Massal Dhuafa PLN Se-Regional Makassar “Kerja Bersama Terangi Indonesia dan Menebar Kepedulian untuk Dhuafa” di Aula PLN Makassar Selatan Jl. Hertasning No. 99, Makassar pada hari Kamis (28/12).

Kegiatan ini merupakan program kerja rutin bidang kesehatan YBM PLN salah satunya bentuk sunatan massal dhuafa. Sebanyak 350 anak mengikuti Sunatan Massal dhuafa yang berasal dari berbagai daerah yaitu Makassar, Maros, Pangkep, Gowa, Takalar, dan Jeneponto yang didukung tim Medis dari Dompet Dhuafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, General Manager PT PLN (Persero) / Pembina Yayasan Baitul Maal PLN Wilayah Sulselrabar  Bapak Bob Saril, Ketua YBM Wilayah Sulselrabar Bapak H.Muhammad Akbar SE, Inspektorat Regional Sulawesi Bapak Fakhri, Manager PLN Area Makassar Selatan Bapak Khairullah, Manager Bidang PLN Wilayah Sulselrabar, dan pegawai PLN lainnya.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang M.S yang membuka secara resmi kegiatan Sunat Massal Dhuafa ini dalam sambutannya sangat mengapresiasi PLN yang punya kepedulian terhadap saudara kita yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa sambil itu amalnya sangat besar sekali” ujar Ir. H. Agus Arifin Nu’mang M.S

Ketua YBM Wilayah Sulselrabar, H.Muhammad Akbar SE mengatakan Sunatan Massal adalah salah satu kegiatan bentuk kepedulian PLN terutamanya dari  karyawan.

Sementara itu, Ketua YBM PLN Area Makassar Selatan, Hasyim  berharap agar kegiatan ini memberi manfaat sepenuhnya kepada dhuafa, menjalin silaturahmi kepada sesama umat, tumbuh jiwa sosial kepada karyawan PLN.

“Allah senang membantu hambaNya yg peduli kepada sesama  semoga pula Allah juga mensucikan harta dan jiwa dan memasukkan golongan hamba yang selalu bersyukur” ujar Hasyim

Manager Fundkom Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur menyampaikan bahwa kegiatan sunat Massal ini merupakan event tahunan yang merupakan sinergi program YBM PLN Sulselrabar bersama DD Sulsel, semoga dana zakat dari karyawan-karyawati PLN Wilayah Sulselrabar ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat dan dapat memberi keberkahan bagi semua pihak. Dompet Dhuafa sebagai lembaga amil zakat yang sudah terpercaya insya Allah selalu siap bersinergi untuk program-program kebaikan. (DDsulsel/Syarif)

Be informed!

berlangganan info DD