MENGAJAK PADA KEBAIKAN, BERSAMA DOMPET DHUAFA SULSEL, PLN MENCETUSKAN GERAKAN ONE MAN ONE HOPE


Dompet Dhuafa Sulsel bersama para pegawai PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar kembali mengadakan Sunnatan Massal bagi masyarakat umum.

Makassar — Jumat (1/11/), Dompet Dhuafa Sulsel bersama para pegawai PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar kembali mengadakan Sunnatan Massal bagi masyarakat umum.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Listrik Nasional. PLN menggagas Sunnatan Massal ini dengan tagline One Man, One Hope. Melalui inisiatif ini diharapkan, setiap satu karyawan mampu bersumbangsih kebaikan pada satu keluarga yang membutuhkan. Sebanyak 44 orang anak laki-laki berusia sekitar 7-12 tahun mengikuti program yang dilaksanakan oleh Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa.

Dalam kegiatan ini turut serta LKC – klinik layanan gratis bagi dhuafa yang merupakan organ Dompet Dhuafa. LKC menyiapkan tim sebanyak 15 orang dengan 5 tenaga medis yang turun langsung memberi tindakan sirkum pada anak-anak peserta.

“Selain sunnatan massal, program One Man One Hope ini dapat terus berlanjut. Ke depannya kami berharap dapat melakukan program penyambungan listrik gratis kepada keluarga indonesia yang kurang beruntung. Sama halnya dengan kegiatan sunnatan massal ini, satu orang staf PLN akan memberikan penyambungan listrik gratis kepada satu keluarga yang kurang beruntung”. Ujar Eko Wahyu Prasongko selaku Manajer Komunikasi PLN UIW Sulselrabar.

Rahmat dan Rahman merupakan anak kembar siswa SD Banta-bantaeng makassar yang menjadi peserta sunnatan massal mengaku senang dan berterima kasih kepada PLN dan Dompet Dhuafa atas kegiatan ini. PLN turut membagi bingkisan dan voucher makan sebagai wujud apresiasi dan hiburan bagi anak-anak yang dengan berani mengikuti sirkum dengan ditemani oleh orang tua dan keluarga.

“PLN telah menjadi mitra kebaikan kami dalam meluaskan jaringan Penerima Manfaat Dompet Dhuafa khusunya di Sulawesi Selatan. Semoga akan lebih banyak lagi program yang disinergikan bersama mengingat kapasitas PLN sebagai BUMN yang mengemban tugas sosial untuk selalu ada untuk negeri dan Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi yang menggerakkan pemberdayaan ZISWAF dapat saling merangkul mereka yang butuh uluran tangan”. Tegas Rezkiani, SPV Fundraising and Communication DD Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web