Telkomsel Siaga Gandeng Dompet Dhuafa Sulsel Salurkan Ratusan Paket Sembako

Dompet Dhuafa Sulsel bekerja sama dengan Telkomsel dalam misi Sambungkan Senyuman mulai menyalurkan bantuan dalam rangka Telkomsel Siaga untuk Semangat Kebaikan di Momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1443 H.Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat Hidayat menyampaikan apresiasi untuk CSR Telkomsel. Menurutnya, berkolaborasi dalam kebaikan harus selalu digalakkan.“Terima kasih atas kepercayaan Telkomsel kepada Dompet Dhuafa Sulsel dalam kolaborasi kebaikan di bulan Ramadan ini” ujar Rahmat.

Bantuan yang Telkomsel berikan melalui Dompet Dhuafa Sulsel berupa bantuan sembako sebanyak 174 paket untuk masyarakat prasejahtera dan 145 paket voucher berbagi makanan berbuka untuk tiap 4 anggota keluarga prasejateraAbdullah, salah satu penerima manfaat bantuan Parcel Ramadan Sembako Telkomsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dompet Dhuafa Lampung dan Telkomsel yang telah menyalurkan bantuan kepadanya.

“Terima kasih atas bantuannya. Alhamdulillah ini bisa bantu kebutuhan dapur buat puasa. Karena kan akhir-akhir ini sembako lagi naik,” tuturnya saat tim Dompet Dhuafa Sulsel menyerahkan bantuan untuknya.

Rizal, salah satu penerima manfaat Berbagi Makanan Berbuka mengucapkan terima kasihnya atas bantuan telkomsel di bulan Ramadan ini.“Terima kasih Telkomsel telah memberikan kami sedikit Rezeki untuk bias kami nikmati di rumah Bersama anak dan istri saya dan semoga Telkomsel makin maju terus, aamiin,” tutur Rizal


Dikutip dari rilis Telkomsel Siaga, Telkomsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) fokus tingkatkan pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan. Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel mendorong optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi Covid-19. Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, mengatakan Telkomsel akan mengambil peran terdepan menghadirkan semangat untuk merayakan Ramadan dan Idul Fitri.

Leave a comment