Dompet Dhuafa Sulsel Berbagi “Kado Untuk Veteran” di Hari Pahlawan

Dompet Dhuafa Berbagi “Kado Untuk Veteran” di Hari Pahlawan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa Para Pahlawannya”. Masih ingatkah kita dengan ungkapan yang pernah disampaikan Sang Proklamator Soekarno tersebut?

Pahlawan adalah sosok teladan yang memberikan inspirasi hidup kepada khalayak banyak. Sosok keteladanannya dapat membekas di dalam hidup seseorang. Memeringati Hari Pahlawan, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, kembali membuka donasi untuk program ‘Kado Untuk Veteran’.

Sebagai simbol nasionalisme dalam memeringati para pahlawan pejuang kemerdekaan. Langkah tersebut juga sebagai bentuk peduli kemanusiaan pada sang Veteran. Maka 28 Oktober lalu yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan telah melakukan kunjungan ke tempat tinggal beberapa Veteran.

Pada kesempatan tersebut sekaligus melaksanakan distribusi donasi Jilid Pertama untuk menyerahkan bantuan dari para donatur yang terhimpun dalam program tersebut.

“Dalam perjalanannya, donasi ‘Kado Untuk Veteran’ kami lakukan dalam dua tahap. Distribusi awal ada tiga keluarga Penerima Manfaat Veteran yang kami salurkan pada Hari Sumpah Pemuda lalu. Sembari berjalan, kami terus melanjutkan campaign tersebut sampai hari ini tanggal 10 November, sebagai rangkaian di Hari Pahlawan,” ujar Rahmat Hidayat HM, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan.

Selain Veteran yang sudah lansia, ‘Kado Untuk Veteran’ juga ditujukan untuk sang keluarga yang telah menjanda.

“Alhamdulillah, hari ini donasi ‘Kado Untuk Veteran’ Jilid kedua yang diadakan untuk memeringati Hari Pahlawan terlaksana dengan baik, kami mengucapkan terima kasih untuk para Donatur untuk donasinya semoga menjadi syafa’at bagi para Donatur di akhirat kelak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Nama *
Surel *
Situs web